1 komentar:

imam mengatakan...

mas di tempat saya itu belum ada jaringan telkom speedy, tp sy pingin banget bisa mengakses internet dengan bebas sy udah memiliki antena tp-link wa5210g saya ingin koneksi ke hotspot lain tp belum bisa? gimana ya cara yang paling ok bisa akses setelah sy survey banyak sekali hotspot yg terdeteksi tpi no signal semua ? supaya signal masuk apakah ada sftware yg bisa digunakan ? tolong dikirimi softwarenya ya biar kita bisa online bareng-bareng gitu........

Poskan Komentar